BUGARAGA.COM – Nama Robert Lewandowski tak asing lagi bagi jagat sepak bola. Striker klub Bayern Muenchen dan Tim Nasional sepak bola Polandia ini mempunyai istri yang sangat peduli dengan urusan bentuk tubuh, Anna Lewandowska.

Anna, yang sebelumnya dikenal sebagai karateka Polandia, beberapa tahun terakhir fokus mengembangkan hobi sekaligus bisnisnya dalam urusan pembentukan tubuh dan makanan sehat.

Anna kerap berbagi tips, baik untuk mereka yang ingin mengurangi berat badan atau yang baru akan memulai pembentukan tubuh.

Salah satu tips yang diberikan Anna untuk para pemula, adalah jangan sembarangan memilih alat untuk berolahraga.

Banyak orang yang memilih langsung menggunakan berbagai alat di tempat kebugaran dengan harapan bisa turunkan berat badan dengan cepat.

Padahal, menurut perempuan lulusan Physical Education University of Warsawa, kebiasaan tersebut justru membuat para pemula lebih mudah letih.

Ia menyarankan bagi para pemula untuk lebih dulu berolaharaga tanpa alat dengan memaksimalkan gerakan tubuh.

Tetapkan dulu 5 hingga 10 gerakan yang bisa diulang beberapa kali. Lalu jangan lupa secara konsisten berolahraga yang sama selama 3 hingga 4 kali dalam seminggu.

Jenis gerakan yang paling mudah adalah squat, jump squats, push-up, burpees maupun tinju ringan. Setiap gerakannya diulang 15 hingga 20 kali.

One thought on “Tips Bakar Lemak ala Istri Striker Bayern Muenchen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *