Serpong Green Warrior Run 2017 (SGWR 2017) telah bergulir. Antusiasme pun terpancar dari wajah para peserta.

SGWR 2017 berlangsung pada Minggu (3/9/2017) di kawasan Summarecon Serpong.

Ajang yang satu ini berbeda dengan lomba lari lainnya karena terdapat berbagai rintangan atau obstacle yang membuat semakin seru.

Bukan hanya pelari lokal, SGWR 2017 juga banyak diikuti oleh para peserta internasional karena event ini menjadi salah satu agenda lari terbesar di Tangerang.

Tiga kategori yang dapat diikuti oleh para pelari adalah 5K (5 kilometer), 10K (10 kilometer), dan tambahan nomor 1K (1 kilometer) untuk Family Warrior Challenge.

Yang pasti, tingkat kesulitan setiap obstacles beragam. Peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati semua halangan dengan cekatan, lincah, dan cepat.

Joshua Belat asal Kenya berhasil menjuarai kategori 10K dalam waktu 29 menit.

Chyntia Celangat Towett, pelari wanita yang juga berkebangsaan Kenya, turut memenangkan perlombaan lari kategori speed dalam waktu 35 menit.

Di lain kategori, Saiin Alim berhasil memenangkan kategori speed 5K dalam waktu 15 menit saja. Tepat di menit ke-20, pelari wanita bernama Erni Ulatningsih ikut menyusul kemenangan Saiin sebagai pemenang.

Selain itu, di kategori obstacle 5K, Ranto dan Vera Febriyanti sama-sama memenangkan perlombaan di menit ke- 17 dan 22.

Para pemenang berhak mendapat hadiah berupa uang tunai, voucher belanja, tiket menginap 4 hari 3 malam di Hotel bintang 5, Movenpick, di kawasan Samasta, Jimbaran Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *