Bulan September sudah semakin dekat. Event-event lari sudah menanti. Bagi anda yang sudah tak sabar untuk unjuk kebolehan dan kecepatan, ada setidaknya 32 acara lari yang tersebar di berbagai daerah. Diawal September pecan pertama saja, ada tiga event yang bisa diikuti untuk anda yang berdomisili di Jakarta-Tangerang. Mulai dari PUMA RUN, Peruri RUN TO THE SKY, hingga Serpong Green Warrior.

Sepekan setelahnya, alias tanggal 9 September, anda yang ingin menjajal kemampuan, bisa plesir ke Belitung. Ada event triathlon yang sudah menanti. Tidak sekedar uji ketangguhan untuk berlomba dengan gunakan sepeda, dilanjutkan dengan renang dan berlari, lomba ini juga akan manjakan mata dengan pemandangan elok di Tanjung Kelayan.

Di bulan September pula, ada event lari unik. Terutama untuk anda yang punya anjing peliharaan. Ada dua kategori berdasar pada jarak dan partner lari. Jarak 2.5 K diperuntukan bagi pelari dan anjingnya. Sementara 5K untuk perorangan. Jadi selain kebugaran pribadi, kesiapan untuk peliharaan kesayangan juga perlu diperhatikan.

Masih seputar fun run, acara yang satu ini juga cukup unik. Anda bisa mengajak buah hati untuk ikut serta, atau bahkan anda sendiri yang menyukai Hello Kitty. Hello Kitty Run dengan jarak tempuh 5K akan diselenggarakan di AEON Mall BSD. Setelah berlari, pernah pernik berbau Hello Kitty pun sudah menanti.

Jarak dan lintasan lari jadi pembeda di event lari bulan September ini. Di akhir bulan September. Tantangan lintas lembah dan bukit menanti di Gunung Manglayang, Jatinangor. Event di akhir September ini akan dibagi dalam dua kategori yaitu 21K Adventure Run dan 15K Fun Trekking. Jadi tunggu apalagi, tinggal pilih mana yang sesuai dengan anda, siapkan sepatu dan semua peralatan dan jangan lupa, fisik anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *