Sebanyak 6.000 peserta ikut memeriahkan lomba lari bertajuk 2XU Compression Run Indonesia 2017.

Acara dilaksanakan di kawasan Scientia Square Park, Summarecon Serpong, Minggu (26/11/2017).

Jumlah peserta kali ini meningkat 20% dibandingkan tahun lalu.

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, 2XU Compression Run Indonesia tahun ini melombakan tiga kategori: Half-Marathon atau 21.1K, 10K dan 5K.

2XU Compression Run diadakan di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian lomba lari serupa yang sudah diselenggarakan di Singapura dan Malaysia.

Event lari tahunan ini kembali kembali menggandeng Astra Life sebagai Official Life Insurance Partner.

Astra Life memberikan perlindungan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pelari sehingga bisa mengikuti lomba dengan tenang tanpa rasa khawatir atas risiko yang mungkin terjadi.

Perlindungan yang akan diberikan kepada para peserta lari mencakup perlindungan dari risiko meninggal dunia dengan uang pertanggunan sebesar 25 juta, perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan sebesar 25 juta, dan perlindungan biaya medis akibat kecelakaan termasuk yang berhubungan langsung dengan olahraga lari seperti dehidrasi, heatstroke, dan cedera otot sebesar 10% dari uang pertanggungan atau maksimal 2,5 juta.

“Sudah tiga tahun menjadi partner dan hampir setiap tahunnya kami menemukan beberapa peserta yang terkena serangan gejala Heat Stroke setelah berlari. Jadi, kami merasa perlindungan ini cukup krusial untuk pelari,” ujar Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur Astra Life.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *