Memiliki kegemaran baru dengan bersepeda membuat Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, dijadikan sebagai duta pabrikan sepeda, Polygon Bikes.

Kecantikan dan karakter yang mencintai alam bebas seperti artis berdarah Jerman ini sudah pasti memiliki pesona dan nilai jual tinggi dalam menarik minat pasar, terutama calon konsumen Polygon.

Karena passion dan alasan itu itu, Polygon memilih Nadine untuk menjadi brand ambassador. Pilihan ini sekaligus merupakan strategi agar pengguna sepeda semakin luas, bukan hanya atlet, tapi juga orang kebanyakan.

“Nadine memiliki karakter yang sesuai dengan brand kami; ditunjang dia juga mulai giat bersepeda. Polygon juga ingin menarik pasar yang lebih luas, karena selama ini hobi bersepeda masih erat dengan hobi yang ekstrem,” kata William Gozali, Brand Director Polygon, seperti dilansir Kompas.com.

Lewat sosok Nadine yang gemar melakukan aktivitas sesuai passion-nya, Polygon ingin menyebarluaskan pesan kampanye “Follow your Own Path”. Esensi dari kampanye ini adalah mengajak orang melakukan kegiatan yang sesuai passion, seperti bersepeda.

“Aku ingin mengajak dan menginspirasi banyak orang untuk memulai sesuatu sesuai dengan passion yang dimiliki,” ujar Nadine.

Dalam kesempatan itu Nadine juga mengajak agar para pesepeda menjalani hobinya dengan aman, misalnya mengenakan helm saat bersepeda, dan menyalakan lampu bila bersepeda malam hari.

“Aku juga memakai pelindung kalau bersepeda saat panas agar kulit tidak menjadi belang,” katanya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *