Superball Run 2017 memberi banyak keunikan baru. Para peserta bisa merasakan berlari di atas jalan layang sejauh 18 kilometer, lebih panjang dari jalur jembatan di Superball pada tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini Superball Run akan diikuti 3000 peserta dari 3 kategori jarak, yaitu 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon). Rute lari di sekitar Bekasi – Cawang – kampung Melayu (Becakayu).

Tidak dipungkiri bahwa banyak peserta yang kecewa terhadap berlangsungnya Superball Run di tahun lalu. Masalah jumlah water station yang minim dan kaos lari yang baru dikirim sebulan setelahnya membuat para pelari ragu-ragu untuk ikut Superball Run di tahun ini.

“Dipastikan minuman untuk Superball tahun ini aman. Sudah ada 3 brand minuman yang menjadi sponsor, dan salah satunya Pocari.” Ujar Gunawan Samiadjie selaku penyelenggara.

Panitia menjanjikan tidak akan mengulang kesalahan yang sama untuk Superball Run 2017. Berikut keunikan-keunikan Superball Run 2017 yang membuat para pelari harus mencoba menjajalkan sepatu larinya di sini:

Keunikan Superball Run tahun ini:

#1. Rute Event Lari di Atas Jembatan 18K Pertama dan Satu-Satunya di Jakarta

Peserta Superball Run 2017 akan mencoba pesona berlari di atas jembatan layang Cipinang yang belum diresmikan. Jalur lari ini steril dari kendaraan dan berjarak sejauh 18 kilometer. Ini akan menjadi rute lari pertama dan satu-satunya, karena jika sudah diresmikan tidak akan lagi bisa berlari di sana. Menarik, bukan?

#2. Tiga Sponsor Minuman

Kalau tahun lalu banyak yang merasa kecewa karena hidrasi yang bermasalah, tahun ini sepertinya tidak akan terulang kembali. Pocari Sweat, Total 8+, Milo menjadi sponsor minuman Superball 2017. Pocari Sweat menurunkan 64 kru untuk event ini.

#3. Finisher Tee untuk Kategori Half Marathon

Specs menjadi brand untuk kaos lari Superball Run 2017. Terdapat kaos tambahan untuk para penamat kategori Half Marathon. Jika kamu berhasil menjadi 100 penamat pertama di kategori Half Marathon, akan mendapat kaos penamat edisi terbatas.

Finisher Tee khusus untuk peserta kategori Half Marathon

#4. Medali dengan Desain Cantik

Medali berputar (Spin Medal) menjadi salah satu daya tarik Superball Run 2017. Sepanjang 2017 ini, belum ada medali dengan desain berputar untuk lomba lari.

#5. Lahan Parkir Luas
Start dan finish di Mall Cipinang Indah. Mall ini cukup besar dan memiliki kapasitas parkir yang banyak. Jadi buat kamu yang membawa kendaraan, lahan parkir aman!

#6. Fotografer Resmi

Jangan lupa tetap tersenyum! Akan ada kamera dari fotografer resmi yang akan membidik kelincahan peserta lari.

#7. Tersedia Shuttle Bus
Panitia menyediakan Shuttle Bus ke lokasi dari FX ke lokasi, tapi peserta harus mendaftar terlebih dahulu.

Menarik, kan?

Buat kamu yang ingin mendaftar, sila registrasikan diri kamu ke superball.race.id.

One thought on “7 Keunikan Superball 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *